Senin, 19 Juli 2010

Horee, Aku Lulus dari SD Kanisius Wates

by Damas Jano

Aku dan teman-temanku berteriak sukacita ... horee, aku lulus SD! Pendidikan dasar telah aku selesaikan dengan baik dan penuh perjuangan bersama eman-temanku seangkatan. Banyak pelajaran dan nilai-nilai hidup dan kehidupan yang dapat kami petik dan tuai, yang senantiasa bernas sebagai benih-benih kasih.

Terima kasih bapak kepala sekolah SD Kanisius Wates (bapak St. Giman) dan Pengurus Yayasan Kanisius, Pastor (Romo Supri dan Romo Ami) dan Dewan Paroki Maria Bunda Penasihat Baik, bapak dan ibu guru, serta pak Simon -sang penjaga sekolah yang setia melaksanakan tugasnya dengan penuh pengabdian dan tangungjawab. Dharma dan Budi baikmu kan kukenang selalu sepanjang hidupku. Hidup para pahlawanku yang senantiasa dikenang - meski tanpa tanda jasa - namun telah memberi tanda kepadaku dan teman-teman sesama kelas 6, bahwa mereka adalah sumber inspirasi dan imajinasiku untuk mengarungi ke jenjang pendidikan menengah di sekolah menengah pertama (SMP), yang juga masih harus sama-sama kita perjuangkan bersama, di manapun nanti kami akan mendaftar.

Yach rasa sukacita yang berlanjut dengan cara tetap berjuang yang senantiasa mendengar suara hati. Dan, rencana Tuhan itu begitu indah. Santo Petrus Kanisius, doakanlah kami.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar